Pages

Ayat Aplication

Ayat Aplication merupakan sebuah Aplikasi yang sangat membantu kita dalam berbagai kesulitan dalam mempelajari Al-Quran. Aplikasi ini lebih menonjol dalam hal kemampuan untuk membantu para hafidz dan hafidzah dalam menghafalkan al-quran. Ada banyak kelebihan yang terdapat dalam aplikasi ini. Diantaranya:
1.  Aplikasi ini mudah digunakan.
2. Player untuk qori’ yang dapat kita repeat (ulang), dengan beberapa pilihan pengulangan sebanyak yang kita inginkan yang dapat membantu kita untuk mengingat bacaan.
3. Mempunyai 34 qori’ untuk belajar (pemula) / atau bagi yang ingin belajar lagunya dll.
4. Halaman yang bisa untuk baca saja, belajar tajwid, atau latihan hafalan. Serta mampu menampilkan terjemah dan tafsir sesuai dengan ayat yang dibaca qori’ pada halaman satunya.
5. Tafsir dan terjemahnya menggunakan berbagai macam bahasa.
6. Dan beberapa kelebihan lain.
Kepada saudara-saudara yang semoga selalu dalam lindungan Allah. Aplikasi ini hanya untuk menambah ghairah kita untuk mempelajari Al-quran. Namun kami tidak rela jika aplikasi ini sampai mengalahkan ghairah dalam menggunakan Mushaf ASLI AL-QURANUL KARIM. Dan kami tidak ingin menjadi orang yang membuat antum mengabaikan MushafAsli Al-quran. Jangan sampai tekhnologi mengalahkan kecintaan terhadap MUSHAF AL-QURAN Asli.

2 komentar:

  1. download langsung...
    http://quran.ksu.edu.sa/ayat/?do=download&os=win&type=flat&ver=latest

    BalasHapus
  2. -_-
    dzahirrrrinnnn... kan itu udah di kasih link donlottt

    BalasHapus

Tinggalkan kesan atau saran Anda mengenai tulisan di atas.
Sertakan identitas Anda untuk mempererat silaturrahmi :)